Jasa Kirim Barang Surabaya ke Riau Via Darat / Truk, Jaringan Luas, Aman dan Terpercaya


Cargonesia Surabaya sebagai perusahaan berpengalaman hampir 10 tahun sebagai jasa kirim barang Surabaya ke Riau. Gratis asuransi dan tersedia layanan pick up barang.

Ekspedisi Surabaya Ke Riau

Anda warga Surabaya mau pindahan rumah ke Riau? mau kirim material pertambangan, mau kirim alat-alat kesehatan atau mau kirim barang dan besar dan berat lainya, di Cargonesia semua jenis pengiriman barang via darat, laut, udara, ongkir lebih murah, waktu perjalanan lebih cepat.

Bahkan untuk menjamin keselamatan dan keamanan barang-barang anda, dari pihak Cargonesia akan memberikan gratis asuransi dengan jenis barang kiriman tertentu dan sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Provinsi Riau merupakan wilayah yang sangat kaya akan sumber daya alamnya. Dari sisi perkebunan karet dan perkebunan kelapa sawit seluas 1.34 juta hektare, yang dikelola oleh rakyat atau negara termasuk penghasil yang terbesar di Indonesia. Minyak kelapa sawit atau coconut palm oil di provinsi riau bisa mencapai tingkat produksi sebanyak 3.3 juta ton per tahun.

Di bidang pertambangan, provinsi Riau terkenal akan sumber minyak bumi, gas dan batu bara. Di bidang kesehatan terdapat kurang lebih 12 rumah sakit yang tersebar di Pekanbaru.

Melihat semua potensi tersebut, banyak para pengusaha yang membutuhkan berbagai peralatan tambang, mesin-mesin besar untuk pengolahan minyak kelapa sawit serta peralatan medis di bidang kesehatan. Semua kebutuhan tadi biasanya didatangkan dari luar negeri yang singgah di pelabuhan di Surabaya, atau distributor yang berasal dari Surabaya.

Hal ini terbukti yang dialami oleh Cargonesia yang telah membantu banyak pengusaha dari Riau dan Surabaya dalam membantu pengiriman barang untuk kebutuhan-kebutuhan industrinya. Hasilnya 99.99% tingkat kesuksesan pengiriman dari Surabaya ke Riau.

Mengapa Memilih Cargonesia?

Kelebihan jasa kirim barang di cargonesia  adalah menjangkau Semua daerah di Indonesia, termasuk di Riau baik dari daerah kota maupun daerah pedalaman mulai dari daerah Bengkalis Indragiri Hilir Kampar Meranti Singingi siak dumai dan Pekanbaru.

Cargonesia didukung dengan SDM yang terlatih dalam hal pengiriman berbagai jenis barang sehingga mutu pelayanan terus terjaga. Pihak Cargonesia sering mengadakan pelatihan kepada para tenaga kerjanya, supaya terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen.

Ongkir Jasa Kirim Barang dari Surabaya ke Riau

Untuk mengirim barang dari Surabaya ke Riau dengan layanan cargonesia anda akan mendapat biaya ongkir termurah di kelasnya. Berikut tabel biaya kirim untuk rute kali ini:

 

Tujuan

Ongkir/ Kg

Berat Minimal

Pekanbaru

Rp. 4.000

100 Kg

Dumai

Rp. 8.000

100 Kg

Siak Sri Indrapura

Rp. 9.500

100 Kg

Pangkalan Kerinci

Rp. 8.000

100 Kg

Rengat

Rp. 9.000

100 Kg

Tembilahan

Rp. 10.000

100 Kg

Kampar

Rp. 10.000

100 Kg

Duri

Rp. 8.000

100 Kg

Lirik

Rp. 10.000

100 Kg

Sungai Pakning

Rp. 9.500

100 Kg

Ketentuan untuk Jasa Kirim Barang dari Surabaya ke Riau

Jika anda baru pertama kali mungkin anda tentu akan membutuhkan informasi persyaratan atau ketentuan yang harus dilengkapi supaya bisa sesuai dengan standar yang ada. Bagi yang sudah berulang kali mengirim barang juga memerlukan informasi untuk mendapatkan informasi terbaru terkait pengiriman barang.

Beberapa persiapan sebelum pengiriman menggunakan jasa kirim barang Surabaya ke Riau.

  • Semua jenis barang kiriman harus sesuai dengan ketentuan International air transport Association atau International Civil Aviation organization bukan barang yang melanggar ketentuan undang-undang di daerah yang terkait, Semua peraturan ini berlaku untuk jasa kirim barang dengan via udara jasa kirim barang via laut jasa kirim barang via darat.
  • Biaya cargonesia tidak menerima pengiriman barang perhiasan arloji dan barang-barang sejenis
  • Dilarang mengirimkan obat-obatan terlarang atau narkotika
  • Untuk mendapatkan perlindungan atas barang anda sebaiknya gunakan mendaftarkan perlindungan asuransi nah kabar baiknya pihak cargonesia memberikan gratis asuransi untuk dengan nilai kurang dari 50 juta.

Lokasi tujuan di Riau

Merupakan jasa kirim barang yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke. Begitupun dengan semua daerah di Riau di antaranya meliputi:

  • Kabupaten Bengkalis : Bandar Laksamana, Bantan, Bathin Solapan, Bengkalis, Bukit Batu, Mandau, Pinggir, Rupat, Rupat Utara, Siak Kecil, Talang Muandau,
  • Kota Dumai : Bukit Kapur, Dumai Barat, Dumai Kota, Dumai Selatan, Dumai Timur, Medang Kampai, Sungai Sembilan,
  • Kabupaten Indragiri Hilir : Batang Tuaka, Concong, Enok, Gaung, Gaung Anak Serka, Kateman, Kempas, Kemuning, Keritang, Kuala Indragiri, Mandah, Pelangiran, Pulau Burung, Reteh, Sungai Batang, Tanah Merah, Teluk Belengkong, Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling,
  • Kabupaten Indragiri Hulu : Batang Cenaku, Batang Gangsal (Batang Gansal), Batang Peranap, Kelayang, Kuala Cenaku, Lirik, Lubuk Batu Jaya, Pasir Penyu, Peranap, Rakit Kulim, Rengat, Rengat Barat, Siberida (Seberida), Sungai Lala,
  • Kabupaten Kampar : Bangkinang, Bangkinang Kota, Gunung Sahilan, Kampa (Kampar Timur), Kampar, Kampar Kiri, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Hulu, Kampar Kiri Tengah, Kampar Utara, Koto Kampar Hulu, Kuok, Perhentian Raja, Rumbio Jaya, Salo, Siak Hulu, Tambang, Tapung, Tapung Hilir, Tapung Hulu, XIII Koto Kampar,
  • Kota Pekanbaru : Bukit Raya, Lima Puluh, Marpoyan Damai, Payung Sekaki, Pekanbaru Kota, Rumbai, Rumbai Pesisir, Sail, Senapelan, Sukajadi, Tampan, Tenayan Raya,

Prosedur pengiriman

Bagi Anda yang baru pertama kali mengirimkan barang melalui jasa ekspedisi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya barang yang Anda kirimkan tidak menyalahi aturan dan bisa dilakukan pengiriman.

  1. Pihak pengirim harus memberikan informasi dengan jelas dan jujur terkait apa saja barang yang dikirimkan dan berapa nilainya.
  2. Melengkapi dokumen pendukung untuk jenis barang tertentu
  3. Bersedia untuk diperiksa baik pihak pemerintah melalui Bea dan Cukai maupun dari pihak Cargonesia.
  4. Diharapkan menyimpan berkas yang berkaitan dengan pengiriman seperti faktur, bukti pembayaran, surat tanda terima sampai barang sudah sampai tujuan dan sudah di cek.

Prosedur pengiriman diatas umum digunakan pada jasa ekspedisi manapun. Tujuannya adalah supaya tidak ada kendala saat pengiriman. Jadi baik pihak Cargonesia bisa memastikan semua barang akan aman sampai lokasi tujuan.

FAQ

Apa saja barang yang bisa dikirim menggunakan jasa ekspedisi Surabaya ke Riau?

Cargonesia melayani pengiriman barang seperti barang cairan kimia, material konstruksi, mobil besar, alat berat, peralatan kapal, pengiriman sparepart dan masih banyak lagi.

Berapa ongkos kirim jasa kirim barang Surabaya ke Riau?

Biaya ongkos kirim mulai dari Rp. 4.000 /kg.

Mengapa harus Cargonesia untuk jasa kirim barang Surabaya ke Riau?

Cargonesia punya jaringan di seluruh wilayah di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Berpengalaman hampir 10 tahun, Dipercaya untuk mengerjakan proyek dari swasta, kementrian dan BUMN. Sudah mendapat ISO 9001 – 2015.

Bagaimana cara pemesanan jasa kirim barang?

Silahkan hubungi customer service Cargonesia untuk informasi seputar pengiriman, asuransi dan persyaratan lainnya. Cargonesia juga melayani jasa pickup barang. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk mengantarkan barangnya ke kantor kami.